Selasa, 28 Oktober 2014

Cara Login Lebih Dari Satu Akun Secara Bersamaan Pada Firefox

Cara Lebih Dari Satu Sesion Pada Firefox - Dalam dunia internet seringkali kita membutuhkan lebih dari satu account / identitas saat online. Akun yang pertama untuk pribadi, dan akun yang lainnya untuk bisnis / pekerjaan atau penggunaan secara profesional.

Banyak dari kita yang memiliki lebih dari satu akun Facebook, twitter, email, dll. Pastinya untuk menggunakan kedua akun secara bersamaan dalam satu browser tidak bisa. Misal kita sedang login menggunakan akun yang pertama, ketika kita ingin login menggunakan akun yang kedua pasti kita haru me-logout dulu akun yang pertama tersebut, sangat tidak efektif bukan.

Jika anda masih menggunakan cara seperti itu yang hanya membuat anda frustai, maka tinggalkan. Sekarang sudah ada cara lain yang lebih efektif. Anda bisa menggunakan lebih dari satu akun secara bersamaan, keren bukan ? lalu bagaimana caranya ? Kita bisa memanfaatkan MultiFox add-on pada firefox.

Cara Menginstall MultiFox Add-on Pada Firefox

  1. Search di google dengan kata kunci "Multifox". Klik link "MultiFox Add - on"


  2. Pada halaman berikutnya klik (Add To Firefox)

  3. Maka akan muncul notofikasi diatas, klik Allow

  4. Setelah itu kita cek apakah MultiFox sudah tersedia firefox atau belum, cara nya tekan tombol ctrl + shift + a

Cara Menggunakan MultiFox

Setelah menginstall add-on MultiFox, pada firefox akan terlihat tombol MultiFox di pojok kanan atas bagian toolbar. Klik tombol tersebut, kemudian pilih "New", atau anda bisa menekan tombol Ctrl + Alt + M.
 

Maka dengan begitu akan muncul jendela baru, dan pada jendela baru tersebut memiliki sesi yang berbeda dengan jendela pertama.

Dibawah ini merupakan jendela pertama yang sudah login facebook.


Dan ini merupakan jendela kedua yang belum login facebook






Terlihat perbedaan pada kedua jendela, yang satu sudah login facebook, dan yang lainnya belum login facebook. Dan ini menggunakan browser yang sama yaitu firefox.

Selamat mencoba, semangat, dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top